Chatucak Weekend Market, Bangkok 2017


Wohooo... ke Bangkok rasanya ga lengkap kalo belom ke Chatucak Weekend Market hehehe..Barang-barang disini murah meriah dan siap untuk dikoleksi loh..Kenapa Weekend Market, karena adanya hanya hari sabtu dan minggu saja pemirsah, kalo hari weekeday, kawasan ini kosong melompong sepiii. Awalnya pasar ini seperti pasar kaget kalo di Indonesia gitu, tetapi karena banyaknya wistawan asing yang ikutan belanja disini, jadilah pasar akhir pekan yang paten alias selalu ada tiap weekend. Barang yang dijual pun sudah menyesuaikan dengan keinginan wisatawan asing, seperti oleh-oleh makanan mulai dari dried fruits yang beragam sampai dompet khas Thai ada..Jangan kaget kalo kesini banyak bertemu orang Indonesia hehehehe, kedengaran bahasanya pas nguping waktu belanja hihihihi..



 Nah, jangan lupa kalo datang ke pasar ini poto di ikon Chatucak Weekend Market, dijamin ngantriiii hihihi..pas mau moto yang begini deh jadi poto bertiga hahaha..gimana lagi emang ga bisa didelete tuh yang belakang hihihi..ini juga cepet cepetan ama yang lagi antri depan gw biar dapet potonnya (segitu niatnya hehehe)


Ini adalah toko bunga plastik yang gw datangi ketika datang ke pasar ini. Bunganya lengkap banget, tapi pelayan tokonya kurang ramah hehehe, setiap ambil setangkai bunga dan nanya harganya langsung dibalikin ke tempatnya, jadi males deh kek ga ikhlas bunganya dibeli orang hehehe.. trus ditanyakan harga juga kadang jawab kadang ga, ini pagiman sih mau dibeli kagak yak!!! esmoni eyke jadilah melengos dah ga jadi beli dah!!


Pas masuk toko ini, yang gw bingung adalah cara bawanya ke Indonesia hehehe, selain pecah belah dan takut pecah euy..tapii untuk hiasan rumah yang shabby gitu cakep deh apalagi yang digantung gantung itu shabby banget..warna produknya mostly putih putih gitu dengan aksen bunga-bunga kecil sebagai pemanis..


Mug mug yang dipajang di toko ini emang bikin ngiler para kolektor mug hehhe..alhamdulillah pas kesini gw bertemu dengan pedagang yang ramah banget, mungkin hampir setengah jam deh gw ada disini, moto motoin mugnya, ada yang nitip say jadi eyke berasa jadi jastiper dah. Mug standar itu berkisar dari 15 bath - 40 bath yah sekitar 15.000 dalam rupiah.

Nah yang cari tas kanvas Thai yang lucu-lucu bisa kesini loh..

Sabun Mandi dari ekstrak buah, ini beneran bentuk buah yah menarik sekaliii...

Aneka sendal khas Thailand

Aneka ransel khas Thai
Ini ranselnya lucu banget yah kalo buat anak.. kesannya etnik Thai banget deh

Aneka bumbu masak, ada Padthai, Green Curry, Red Curry, dan bumbu masak khas Thai lainnya


Comments

Popular posts from this blog

Visiting Nami Island, South Korea 2018

the Asiatique Riverfront, Bangkok 2017

Soyanggang Sky Walk, Korea 2018