the Asiatique Riverfront, Bangkok 2017


Sebagai negara tujuan wisatawan untuk shopping, Bangkok tentunya menyediakan tempat belanja yang menarik bagi para pengunjungnya. The Asiatique Riverfront adalah mall terbuka yang berada tepat di depan Sungai Chao Phraya. Wisatawan dapat menikmati suasana sungai yang terbesar di Bangkok ini sambil menikmati aneka jajanan dan minuman khas Thai di pinggir sungai. Syahdu dan romantis bukan hehehe (ia kalo ama pasangan hehehe..). Ada sekitar 140 toko yang buka mulai pukul 17.00 waktu Bangkok, jadi kamu kalo kesini jangan siang hari ataupun pagi hari karena sepi dan panas banget hehhe..

Untuk sampai ke Asiatique ini kamu perlu di Bangkok dulu (hahaha iyalah, kalo di Jakarta dijamin ga bakal sampai hihi) bisa naik BTS ke stasin Saphan taksin lalu turun ke dermaganya dan naik perahu shuttle gratis di Sungai Chao Praya ke Asiatique gratis.



Kawasan ini dulunya adalah gudang pelabuhan yang direnovasi menjadi pusat perbelanjaan seiring dengan majunya pariwisata di Bangkok. ada 4 distrik di kawasan ini, Waterfornt (tempat yang menghadap ke sungai), Twon Square, Charoenkrung, dan factory. Kualitas barang barang yang djual disini lumayan bagus setara dengan barang yang dijual di Platinum (Tanah Abangnya Bangkok). Terdapat banyak model baju ala distro dan factory oulet.




Gembok Cinta, Pasangan yang datang kesini membeli gembok dan memasnagkannya
di Gembok Cinta ini agar kisah kasih mereka abadi (ceunah)


Setelah seharian gw mengelilingi Wat Arun, Wat Poh, the Grand Palace, Ananta Samakhom Throne Hall lalu gw memilih untuk ngasooo di Asiatique Riverfront sekalian beli minuman Thai Tea yang mendunia itu hehehe.. Oya karena gw berempat sama teman jadi kemana mana pake grab car, lumayan murah kalo dibagi berempat..




Kalo kamu penggemar durian, disini banyak sekali olahan berbahan baku durian, mulai dari permen durian, sanck durian, Durian Pancake, dan masih banyak lagi.. Pengen makan langsung duriannya juga ada..





Jelang sore ini, kawasan mall ini sudah ramai orang yang akan berkunjung dan berbelanja, kawasan ini mirip dengan Cihampelas Walk yang ada di Bandung, beberapa distro dan butik menarik untuk dimasuki hehehe..bedanya kalo ciwalk ga ada hamparan pemandangan sungai kalo ini ada..




Aneka Fried Fruits yang menguggah selera

Biscuit Stick Coated Manggo, Stik biskuit rasa mangga

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visiting Nami Island, South Korea 2018

Soyanggang Sky Walk, Korea 2018