Cintai Aku dengan Sedehana...

5:57 AM

Cintai Aku dengan sederhana...

Seperti embun pagi dan kicauan burung yang menyambutku di kala pagi memanggil..membangunkanku pada kewajiban sang pencipta..memandang dan menatap mesra dalam geliat pagi yang bersemangat, mengecup keningku dalam kehangatan mentari yang setia..mengisyaratkan arti dirimu yang tiada terganti..menikmati indah dunia dengan tatapan penuh kasih..

Cintai Aku dengan sederhana..
Mengenggam erat tanganku saat berjalan denganku karena ku yakin engkau tidak akan membiarkan diriku lepas dari perlindungan dan pengawasanmu, berkata dengan kata-kata nan lembut menggetarkan jiwa..memanggilku dengan penuh kasih sayang yang tulus yang mampu membangkitkan semangatku...menenangkanku dalam amarah, memelukku ketika kuterluka dan menangis, menyemangati dalam kegagalanku..

Cintai Aku dengan sederhana...
Menjadikan kamar sebagai tempat awal dan akhir dalam berlabuh lebih indah dari apapun, bercengkrama tanpa batas yang mendatangkan kedamaian dalam hati, menuangkan harapan-harapan indah akan masa depan, meninabobokkanku dengan rayuan dan kata-kata romantis nan membuncah..memeluk dan mendekap erat tubuhku dalam kehangatan sebelum ku terlelap..memandangku ketika kuterbuai dalam keindahan mimpi..

Cintai Aku dengan sederhana
Aku ingin selalu merinduimu setiap saat seperti dua insan kekasih yang baru pertama kali bertemu, mengharapkan kedatanganku dalam setiap purna tugasmu, mendambakan kecupan di keningku dan pelukanmu setiap waktu, menanyakan kabar dan keadaanmu dalam setiap hembusan nafasku..menjadikanku satu-satunya yang maha penting saat kita bersama hingga membuatku sangat berarti, memberikan senyuman dan tawa yang tulus..memuji kelebihan dan kemampuanku agar aku percaya diri...

Cintai Aku dengan sederhana
Aku ingin selalu pergi denganmu, selalu merasa kehilanganmu, ingin menikmati dunia denganmu, dan aku ingin menua denganmu........


#kata-kata ini mengalir begitu saja..entah apa yang mendorong saya menulis ini semua, karena semua berangkat dari perasaan dan jiwa hingga mudah sekali terkata.. menginginkan sebuah cinta yang sederhana tanpa harta yang berlimpah, mobil mewah, atau jabatan yang wah yang pastinya dapat membuat hati terpana..

Wahai Jiwa yang kurindukan...
Bagaimana mungkin aku tidak merindukanmu..

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook