The Run Away Mom

Sudah lama nih ga nulis di blog..setelah masa matrikulasi selesai akhirnya dapat juga memasuki masa perkuliahan reguler..tentunya tantangan semakin berat Tugas-tugas kuliah meulai memaksa sayah "run away" dari rumah untuk mengerjakan...

Kuliah sekaligus mengurus anak menjadi tantangan sendiri bagi saya. Berbeda dengan wanita karir, seoarang ibu yang kuliah tantangan jauh lebih sulit. Ketika saya bekerja saya tidak membawa pekerjaan kantor kerumah tapi ketika saya kuliah saya pasti akan membawa paper, makalah, penelitian itu kerumah untuk dianalisa. Nah, ini tidaklah mudah..

Kalo teman lain mungkin bisa ngerjakan dirumah, nah kalo saya dengan dua anak yang masih suka eksplorasi sangat sulit untuk konsentrasi..jadilah saya seorang "The Run away Mom".. Berhubung diantara teman sekelas hanya saya yang telah menjadi ibu, sedangkan yang lain single dan new couple. jadwal kuliah sebenarnya ga terlalu padat sih bahkan hanya 3 hari dalam seminggu. Namun jadwal tugas rupanya padat merayap. Perpustakaan menjadi rumah kedua saya. Satu hari diperpus menjadi sangat berkualitas bagi saya. di sela-sela hari libur saya pergi ke perpus dan mulai mencicil, entah itu membaca ataupun mengerjakan tugas.

Azzam terkadang sering marah dan ngambek jika saya harus berdua dengan komputer di rumah. Ia seakan tidak rela diduakan dengan benda mati ini. Ada saja tingkah lakunya yang memaksa saya berdiri dan membuyarkan konstrasi saya. Bahkan jika Azzam dan Altahf sudah berantem saya harus ngetik sambil memangku Althaf..Nah yang terjadi adalah Althaf akan memencet semua keybord laptop dan Azzam ga mau kalah..ia merengek minta diputarkan VCD favoritnya "Thomas and Friends"..yah kalo sudah begini gagal sudah mengerjakan tugas..






Comments

Popular posts from this blog

Danau Suro Kepahiang

Toponimi Studies

What to Visit in Melaka