Belajar dengan Pergi ke Pameran

Mari belajar dengan pameran


Belajar dengan jalan-jalan itu pasti menyenangkan apalagi banyak yang hal bisa dicoba di pameran...

Azzam sangat senang diajak jalan-jalan, entah itu hanya jalan keluar rumah ataupun ketaman rekreasi..dia juga senang kami ajak ke berbagai pameran. Ternyata ketika mengajak anak ke pameran ini Azzam belajar banyak hal. Seringkali pameran menampilkan produk-produk inovatif dan jarang ia temukan sehari-hari. Contonya pameran Agrinex ini, banyak sekali. "Ma, tomatnya gede banget" seru Azzam ketika lihat tomat organik yang segar..

sesekali dia tertegun dengan buah-buahan yang besar, dan dia mulai bertanya, nama-nama buah yang ia pegang. Nah..yang enak kalo datang pameran kayak gini adalah nyicipin makanan-makanan gratis. Kebetulan stand merk mentega ternama demo buat cake-cake yang boleh kita cobain...yummy..lumayan juga rasanya..Azzam sampe ga sabar nungguin sang chef masak..hehehehe

Nah..kalo udah begini, si yayah pasti deh beda cari standnya..biasanya dia lebih suka cari tanaman-tanaman langka atau bibit pohon gratis *lumayan banyak yang ngasih biasanya.....Alhasilnya dapet pohon rambutan, sirsak, dan durian..bolehlah ditanam dipot hehehehe..

Selain itu, kita juga bisa lihat inovasi pembuatan produk makanan yang ramah kesehatan, susu kedelai tanpa pengawet, trus ada mi warna-warni berbahan organik..ini semua bisa menjadi sumber pembelajaran untuk anak..



Comments

Popular posts from this blog

Danau Suro Kepahiang

Toponimi Studies

What to Visit in Melaka